Berkat Alpukat dan Nge-gym, Vanessa Hudgens Sukses Turunkan Bobot 5 Kg

5 months ago
Posted by news
41 views
Berkat Alpukat dan Nge-gym, Vanessa Hudgens Sukses Turunkan Bobot 5 Kg


Jakarta, Mengandalkan konsumsi buah alpukat dan rutin fitness di gym, selebriti Vanessa Hudgens berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kg. Seperti apa kisahnya?

Seperti dikutip dari Women's Health Mag, ia menceritakan bagaimana pola hidupnya saat ini hingga tampak lebih bugar dan langsing. Hudgens mengungkapkan bahwa kini ia sangat bahagia dengan menerapkan pola makan tinggi lemak, rendah karbohidrat, serta memperbanyak olahraga.

"Saya mengonsumsi salad dan alpukat untuk makan siang. Ini adalah menu favorit saya. Kalaupun saya mengonsumsi karbohidrat terlalu banyak, saya akan berolahraga lebih banyak juga. Entah kenapa saya merasa agak lemas jika tidak melakukannya," ungkap Hudgens.

Baca juga:

Ia juga mengurangi kebiasaan makan junk food seperti donat, makanan manis serta pizza. Sebaliknya, salad menjadi menu andalan yang membuatnya tetap kenyang tanpa kelebihan kalori.

"Berolahraga membuat saya merasa jauh lebih baik, lebih bugar. Sementara memilih menu makanan tepat dan tidak makan banyak-banyak sekaligus membuat saya jadi lebih berenergi," imbuhnya.

Selain nge-gym, Hudgens juga rutin pilates dan latihan kardio. Ia juga menyukai aktivitas fisik lainnya seperti bersepeda di luar rumah untuk mendapatkan udara segar. Paparan udara segar menurut Hudgens membantu kulitnya bernapas dan menjadi lebih sehat.

"Meski sibuk saya menyempatkan ke gym empat hingga lima kali dalam seminggu. Latihan kardio adalah favorit saya karena membantu membakar lemak ekstra dari tubuh, terutama di area perut," tuturnya.

Setiap pagi, Hudgens rutin minum air putih dan yoga. Setelah itu ia akan sarapan dengan telur, buah-buahan, oatmeal atau almond. Untuk camilan, wanita kelahiran 14 Desember 1988 ini biasanya akan memilih buah segar atau yoghurt.

Baca juga: (ajg/vit)

Source :
health.detik.com