Iseng Banget! Remaja Ini Masukkan Martil ke Mulut, Lalu Nyangkut

Iseng Banget! Remaja Ini Masukkan Martil ke Mulut, Lalu Nyangkut


Jakarta, Baru-baru ini remaja perempuan asal Louisiana, Amerika Serikat, Kaley mengunggah foto dengan bagian kepala palu berada di mulutnya. Fotonya itu menjadi viral di media sosial.

Remaja berusia 14 tahun itu ditantang oleh temannya untuk memasukkan kepala palu ke dalam mulutnya. Parahnya lagi, ternyata palu itu tidak bisa dikelurkan.

"Agak terlalu besar untuk masuk ke mulutku pertama kali, tetapi lebih besar lagi ketika dikeluarkan," ujarnya dikutip dari BuzzFeed News, Senin (31/7/2017).

Beruntungnya, 10 menit kemudian palu tersebut dapat dikeluarkan dari mulut remaja yang juga penggemar boy band Korea BTS tersebut. Kemudian ibunya segera menyembunyikan kotak perkakas.

"Aku akan terkenal dengan sebutan ibu dari si Perempuan Palu," kata ibu kaley.

Ribuan retwit dan komentar berdatangan dari para netizen. Beberapa tidak percaya ada orang yang melakukan hal itu, ada pula yang khawatir dengan keadaan Kaley.

Kaley tampaknya sedikit lebih santai menghadapi reaksi netizen mengenai aksi viralnya tersebut. "Ada cara untuk menyalurkan kegembiraan, dan memasukkan palu ke dalam mulut mungkin bukan cara yang terbaik," tutupnya.

(up/up)

Source :
health.detik.com