Khusus Istri! Langkah-langkah Beri Kode Bercinta Malam Ini

3 months ago
Posted by news
60 views
Khusus Istri! Langkah-langkah Beri Kode Bercinta Malam Ini


Jakarta, Untuk menyampaikan keinginan bercinta, ada istri yang 'berani' gamblang menyatakan keinginannya. Tapi, ada pula yang malu-malu hingga akhirnya keinginan itu pun dipendamnya saja.

Terkait hal ini, pakar kesehatan seksual Sean Jameson mengatakan ada langkah-langkah yang bisa dilakukan para istri untuk mengungkapkan keinginannya untuk bercinta. Pertama, Anda bisa mengucapkan kata-kata yang menggoda, baik secara langsung, via telepon, atau via pesan singkat.

Dengan kata-kata nakal nan menggoda, biasanya suami bisa membaca ada makna tersembunyi di balik pesan Anda tersebut. Kemudian, pertajam sinyal ingin bercinta dengan melakukan beberapa gerakan yang seksi dan tidak biasanya ketika suami sudah berada di rumah. Menurut Jameson, gerakan tubuh yang menggoda dan erotis saja sudah mampu membangkitkan gairah suami.

"Kemudian, jangan lupa menyentuh suami. Ya, mungkin suami sudah bergairah hanya dengan melihat Anda. Tapi, tingkatkan level gairahnya dengan menyentuhnya. Perlu diingat, sentuhan yang membangkitkan gairahnya tidak hanya di zona erotisnya misalnya testis atau penis," kata Jameson kepada Your Tango.

Baca juga:

Ya, area tubuh lain seperti cuping telinga, puting, bahkan punggung bisa juga jadi zona erotis suami. Jameson mengingatkan, jangan hanya sejenak menyentuh suami tapi lakukan sentuhan itu selama beberapa detik dan lakukan dengan penuh perasaan.

Jameson juga mengingatkan pentingnya memberi tekanan seksual, di mana istri melakukan berbagai hal untuk memancing gairah suami secara perlahan tapi ini dilakukan secara konstan. Sehingga, meski suami tak langsung bergairah, peningkatan gairahnya tetap dialami dan terjadi secara terus menerus.

Dalam keseharian, ada pula beberapa cara yang disebut cara cepat oleh Jameson untuk memancing gairah seksual suami. Misalnya, ketika Anda sedang di restoran, cukup sentuh area pahanya dan tak perlu ucapkan kata-kata apapun. Sentuhan tangan di area tersebut, kata Jameson ampuh membuat dia bergairah.

"Lalu kirim pesan teks baju yang dia ingin Anda pakai malam ini. Atau, Anda bisa memberi tahu bahwa Anda baru mempelajari sesuatu dan ingin melakukannya. Bahkan, aktivitas ringan seperti memijat saja sudah bisa membuat suami bergairah dan pastinya merasa diperhatikan sehingga keintiman pun tercipta di antara Anda," tutur Jameson.

Baca juga: (rdn/vit)

Source :
health.detik.com