6 Hobi Yang Dapat Membuat Anda Mendapatkan Uang Sampingan

6 Hobi Yang Dapat Membuat Anda Mendapatkan Uang Sampingan

Inilah cara mengubah hobi Anda menjadi kesibukan.

Pekerjaan menghabiskan hidup setidaknya delapan jam sehari bagi kebanyakan orang. Anda memasukkan apa pun usaha terbaik Anda untuk hari itu dan pulang ke rumah dengan harapan mendapat makanan dan istirahat yang baik. Di mana sisa hidupmu? Apa yang Anda lakukan dengan waktu luang Anda?

Delapan jam tidur, delapan jam kerja dan penambahan tanggung jawab lain, seperti keluarga, dapat membuat Anda merasa seperti Anda tidak memiliki apa pun yang memenuhi syarat sebagai waktu pribadi. Tetapi mungkin untuk memiliki hobi, menghasilkan uang, dan tetap menikmati "saya waktu."

Hobi menguntungkan Anda dalam banyak hal
Rutinitas pasca-kerja harus menambah hidup Anda, alih-alih menjadi jalan keluar dari kehidupan. Escapism dapat menjadi sebuah seni dan petualangan ketika Anda mengambil hobi baru, dan mendapatkan uang saku juga tidak menyakitkan. Satu survei menemukan para profesional mendaftarkan hobi sebagai salah satu dari tiga hal teratas yang membuat mereka bahagia di luar kehidupan kerja. Ketika Anda tidak efektif menghilangkan stres, Anda meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, menurunkan aktivitas otak, dan kanker.

Hobi juga menambah pengalaman transfer Anda dan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan. Jika Anda berpartisipasi dalam hobi kelompok, Anda bertemu lebih banyak orang dan membangun potensi jaringan Anda. Dibutuhkan 66 hari untuk membentuk kebiasaan baru, dan pada saat itu, Anda dapat memperoleh manfaat kesehatan total Anda, nikmati waktu pribadi dan kembangkan secara profesional juga. Cobalah enam hobi ini untuk memperkaya hidup Anda dan kantong Anda.

1. Membuat karya seni
Apakah kreativitas batin Anda melepaskan atau terhalang? Kapan terakhir kali Anda membuat sketsa, mencoret-coret atau membiarkan pena Anda berliku-liku melintasi halaman kosong? Ini benar-benar terapeutik - Anda memperlambat momen dan membuat sketsa semuanya. Membuat seni membangun harga diri, mengurangi stres dan membantu Anda mengatasi emosi yang sulit. Itu mengilhami orang lain.

Orang menjual seni dengan berbagai cara. Periksa sekeliling area Anda untuk nirlaba seni visual lokal, dan bergabunglah untuk mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan peluang pameran. Kirim ke panggilan untuk seni. Tawarkan untuk membuat potret hewan peliharaan atau membuat sketsa karakter kartun favorit dengan harga yang wajar, tidak meninggalkan pajak, biaya persediaan, dan nilai waktu Anda.

Jika Anda pernah membalik-balik buku mewarnai orang dewasa dan berpikir untuk diri sendiri, "Saya bisa membuat sesuatu seperti ini," pergilah. Mulai memproduksi atau merevisi sketsa Anda sekarang.

2. Blogging
Blogging seperti menjadi seorang seniman. Anda melakukannya untuk semangat berbagi pengetahuan dan ekspresi diri, karena Anda tidak akan menghasilkan uang dalam semalam, dan Anda mungkin tidak menghasilkan uang sama sekali.

Apa yang kamu sukai? Anda dapat menulis tentang apa pun, tetapi harus spesifik dan mencerminkan siapa Anda. Misalnya, niche Anda mungkin merupakan persimpangan dari berkebun sebagai mekanisme mengatasi kecemasan dan segala sesuatu di antaranya. Pos Anda harus tetap konsisten dalam panjang dan waktu. Posting pada waktu reguler dalam seminggu untuk membangun kepercayaan audiens Anda.

Anda mungkin tidak akan melihat uang tunai dingin di awal, selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Keberhasilan memonetisasi blog Anda bergantung pada beberapa faktor, dan hasil penelusuran memberikan banyak informasi yang beragam dan melimpah. Anda dapat menjual iklan pribadi, atau memonetisasi dengan bayar per klik atau iklan tempat Anda membayar per jumlah tayangan.

Sebagian besar dimulai dengan tautan afiliasi. Banyak blogger memasukkan tautan afiliasi dengan cara alami, etis, dan relevan dalam pos mereka. Mereka mendapatkan persentase pembelian yang dilakukan sebagai akibat dari klik tersebut, tetapi persentase bervariasi. Amazon memiliki program afiliasi, tetapi Anda juga dapat bermitra dengan bisnis menengah yang memiliki program afiliasi, terutama jika Anda menghargai misi bisnis. Itu mendorong transparansi dan keaslian poin rumah bagi Anda sebagai blogger bagi pembaca.

3. Pengambilan koin
Banyak orang berpikir tentang sosok kakek sebagai tipe orang yang mengumpulkan koin, tetapi hobi ini untuk siapa saja - Anda dapat menghasilkan lebih dari satu sen yang cantik juga.
Aturan pertama dalam mengumpulkan koin - hanya karena koin sudah tua tidak berarti itu bernilai uang secara otomatis. Enam faktor menentukan nilai koin: keaslian, perubahan / pembersihan, tanda tahun / mint, kondisi, nilai dan kualitas. eBay, Lelang Koin, dan situs serupa membantu menilai rentang nilai, tetapi yang terbaik adalah mendapatkan bantuan dari penagih dan penilai koin yang berpengalaman. Mereka harus memiliki setidaknya 10 tahun pengalaman di latar belakang mereka.

Jauhkan koin Anda diarsipkan dan ditampilkan dengan aman. Jika Anda ingin menjualnya, Anda bisa melelangnya juga.

4. Upcycling
Pernahkah memaksakan diri untuk mundur dari kesepakatan di toko barang bekas atau toko barang antik? Apakah Anda menyesal telah meninggalkan perabot yang ditinggalkan di tepi jalan dengan banyak potensi?

Mengalah pada dorongan Anda untuk melakukan siklus, karena Anda akan bersenang-senang, mengasah keterampilan kreatif Anda, dan meneruskan kreasi untuk uang tunai kepada mereka akan menghargai kerja keras Anda. Meja rias menjadi rak buku atau sudut baca. Anda menyimpan pusaka usang dan robek melalui kekuatan reupholstering.

Jangan biarkan barang-barang menumpuk di rumah Anda, tetapi mulailah satu bagian dalam satu waktu dan lihat apakah seorang teman atau anggota keluarga jatuh cinta dengan kreasi Anda. Pergilah dari sana.

5. Bimbingan Belajar
Apakah Anda suka mengajar, tetapi tidak pernah mendapat gelar? Anda masih dapat meminjamkan keterampilan dan pengetahuan Anda melalui upaya sukarela dalam program pasca-sekolah dan melalui bimbingan belajar di rumah atau jarak jauh. Apa bidang subjek Anda?

Setelah Anda memiliki pengalaman, tetapkan biaya yang masuk akal dan beriklan di perguruan tinggi setempat dan kedai kopi. Banyak tutor juga menemukan situs web untuk menawarkan layanan mereka bagi perusahaan, atau mengatur situs web dan merek mereka sendiri.

6. Tarian sosial
Suka bergerak dan groove? Ikuti pelajaran menari sosial dalam bahasa Latin, blues, atau swing. Seiring waktu, Anda akan membangun keterampilan Anda dan mungkin berlaku untuk menjadi guru juga atau memulai usaha Anda sendiri.

Menari menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk peningkatan kekuatan dan fleksibilitas, mengurangi tingkat stres dan meningkatkan energi dan konsentrasi. Anda juga mendapat teman baru!

Jangan pulang dan crash, hanya untuk melanjutkan ke hari membosankan berikutnya. Tingkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda dengan mengembangkan rutinitas pasca-kerja yang lebih baik.

Anda dapat memperkaya hidup Anda dan saku Anda ketika Anda mendapatkan hobi. Bangkitkan kembali minat lama dan ciptakan sesuatu yang baru. Bagikan hasrat dan bakat Anda, dan yang lainnya akan memperhatikan.