Bagaimana SoloPreneurs Ini Menciptakan Identitas Merek Unik

Bagaimana SoloPreneurs Ini Menciptakan Identitas Merek Unik

Komputasi awan dan perangkat seluler membuat solopreneurship menjadi kemarahan sepanjang waktu

Munculnya teknologi telah memfasilitasi proliferasi bisnis solo di seluruh dunia dan India juga cepat mengejar. Dengan komputasi awan dan perangkat seluler yang memungkinkan akses informasi bisnis melalui internet dari mana saja dan di mana saja, solopreneurships adalah semua yang mengamuk sekarang. Banyak dari bisnis ini tanpa ruang fisik dan ada sebagai usaha virtual.

Pengusaha India berhubungan dengan beberapa solopreneur yang bersemangat yang mendapatkan nama mereka didengar dan membuat produk dan layanan mereka berdiri di atas.

Membuat Obat Makanan

Dengan penelitian yang luas di bidang bioteknologi, ia mulai mewakili India di banyak acara biotek seperti BioKorea di Korea Selatan dan Bioconclave di London di mana ia digunakan untuk mewakili industri bioteknologi India. Semangatnya dalam Medical Nutrition selalu mendorongnya dan hari ini Karan Kakkad adalah pendiri dan CEO H-Spree yang didukung oleh penelitian yang luas di bidang nutrigenomik.

“Saya percaya bahwa penyakit gaya hidup didominasi pola makan dan gaya hidup yang didorong dan mengobati akar penyebab adalah kunci untuk membalikkan penyakit gaya hidup. Dengan mengatasi penyebab penyakit dan tidak menekan gejala penyakit, saya bercita-cita untuk membalikkan penyakit gaya hidup yang sekarang telah menjadi epidemi zaman kita, “bersama Kakkad.

Dia membantu orang membalikkan penyakit gaya hidup mereka dengan makan makanan yang benar. Bagian terbaik tentang perjalanannya adalah dampak yang ditimbulkannya terhadap kehidupan orang-orang. “Perjalanan kami sangat menarik karena apa yang kami lakukan adalah kebalikan dari kepercayaan konvensional bahwa penyakit gaya hidup tidak dapat dibalik,” tegas si pencinta kesehatan muda.

Dari klien pertamanya yang dia dapatkan sebagai referensi dari CTO-nya, Kakkad telah berkembang pesat dan secara organik dengan 99% klien datang melalui referensi. “Dua elemen kunci membuat usaha kami unik. Pertama, kita membalikkan penyakit gaya hidup daripada hanya mengelolanya dan kedua, perawatan lengkap kita adalah berdasarkan makanan. Tidak ada suplemen, tidak ada obat tetapi hanya makanan. Kami percaya bahwa Makanan adalah Obat kami, ”tutupnya.

Vouching Untuk Personalisasi Daripada Massa Diproduksi

Setelah bekerja di industri kayu lapis selama 6 tahun, Saikat Saha, pendiri, Woodgeek Store, merasa ingin memulai sesuatu yang baru. Dia didorong oleh gagasan bahwa tidak ada yang lebih memenuhi daripada mengkonseptualisasikan ide, membuat produk dari kayu dan memperkenalkannya kepada pelanggan kami.

Dia mulai pada Oktober 2015 dengan peluncuran jurnal dan pena bambu. Dalam dua setengah tahun sejak itu, ia telah memperkenalkan dasi kupu-kupu dari kayu, poster kayu berukir, pelat nama kayu, tanda-tanda kayu berukir, kacamata dan kacamata kayu, kotak telepon kayu.

“Tiga bulan sebelum Saha meluncurkan situs web e-niaga, ia mulai membuat daftar email dengan melihat-lihat buku catatan bambu di Facebook, Instagram, dan Twitter. Pada saat dia diluncurkan, dia memiliki lebih dari 3000 pelanggan di daftarnya.

“Awalnya, kami fokus pada pemasaran media sosial. Namun untuk terus berkembang, kami menjalankan kampanye pemasaran digital berbayar di Facebook dan Google. Konten pemasaran dan mengemudi lalu lintas online organik dengan menulis blog, telah sangat efektif. Meskipun kami menjangkau para pemberi pengaruh untuk meninjau produk kami, kami memiliki keberhasilan yang beragam dengannya, oleh karena itu tidak akan menghitungnya sebagai bagian besar dari strategi pemasaran digital kami, ”beri tahu kaum muda.

Saha memulai pengiriman secara internasional mulai Maret 2017 dan sejak saat itu ekspor telah mencapai 25% dari penjualannya. “Notebook bambu kami, kacamata kayu dan poster kayu sangat populer sebagai hadiah perusahaan. Linkedin, Raymond, Bain & Co, GLSEN, Adidas & Furlenco adalah beberapa klien B2B kami, ”berbagi pembuat hal-hal keren dari kayu.

“Saya menjamin personalisasi daripada diproduksi massal. Fokus kami pada penyesuaian memastikan setiap pelanggan dapat memperoleh produk yang dibuat untuk mereka melalui proses produksi internal kami yang berkualitas tinggi. Fokus pada desain produk, fleksibilitas dan keterampilan kami dalam mempersonalisasi produk kayu dan tim yang kuat untuk melaksanakan visi kami, tetap menjadi kunci keberhasilan, ”berpendapat Saha yang percaya bekerja di manufaktur kayu lapis selama bertahun-tahun telah membantunya memahami manufaktur dan fleksibilitas kayu sebagai bahan mentah.

Mengambil Risiko Terhitung

Aishwarya Biswas membuat konsep dan menciptakan Auli Lifestyle untuk mengikuti hasratnya akan kebutuhan kesehatan. Biswas selalu ingin memulai sesuatu yang bisa ia sebut sebagai miliknya dan menyimpan uang dari sembilan tahun kerjanya di perusahaan. Seorang pengusaha generasi pertama, dia mengambil risiko yang diperhitungkan dan sekarang senang dia melakukannya.

"Alasan utama lain yang saya mulai dengan tabungan saya sendiri adalah bahwa saya tidak ingin bertanggung jawab atas uang orang lain," bersama Biswas yang mengakui bahwa jumlah waktu dan kesabaran yang harus dimasukkan ke dalam preman-preman sendiri, sangat menegangkan. .

“Namun, kepuasan yang Anda rasakan pada prestasi kecil sangat berharga. Saya telah membuat ribuan pelanggan baru yang membabi buta mempercayai merek saya yang pada dirinya sendiri adalah bagian terbaik dari perjalanan sejauh ini. Saya mendapatkan kesenangan dalam membuat pelanggan merasa istimewa. Kami sudah mulai melanggar bahkan dalam sembilan bulan dan telah menambahkan tiga orang ke tim. Kami melihat akan segera menjadi internasional, ”katanya.

Teman, keluarga, dan mantan kolega adalah klien pertamanya yang dia ajukan tiga produk, yang mereka beli dengan nilai nominal. “Mereka tahu saya tidak akan mendukung sesuatu yang tidak sebanding dengan harga atau kualitas, bahkan jika itu adalah merek saya sendiri. Dari sana, dari mulut ke mulut dan pemasaran strategis membawa kita ke tempat kita hari ini, ”antusias para remaja muda, yang merasa jika produk adalah kualitas yang dirasakan dan memberikan hasil sesuai harapan orang, mereka akan membicarakannya. Biswas kini melayani lebih dari 7500 pengguna bahagia yang diperoleh dari mulut ke mulut dan pameran dan acara yang ia ikuti.

Membuat Jumlah Wawasan Domain Dalam

Sementara dalam tugas awalnya sebagai seorang pengusaha, Kanupriya Sinha, pendiri, Profilers Inc, telah memulai dan mengelola BPO berbasis hipotek AS dan juga restoran fine-dine di DLF Cyber ​​Hub. Setelah dua anaknya; dia dinominasikan ke Program Kewirausahaan Goldman Sachs-ISB dan kemudian mencari Personal Branding sebagai bidang yang baru lahir untuk dikejar.

“Sementara dalam konsultasi saya dengan banyak klien; Saya menyadari bahwa para profesional lebih asyik dalam pekerjaan mereka sehari-hari dan tidak memperhatikan presentasi karir mereka secara keseluruhan, ”bersama Sinha, yang sekarang menyarankan dan berkonsultasi dengan profesional senior di seluruh aliran industri untuk pertumbuhan karir.

Sementara konsultasi tentang penerimaan untuk program kepemimpinan di Harvard, ISB et al, dan melakukan sesi untuk para pemimpin pemula di sekolah-sekolah premier utama seperti IIM; Sinha kini telah berputar untuk memberikan solusi komunikasi kepada klien korporat.

Sebagai langkah cerdas, dia memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan rekrutmen untuk melompati layanan konsultasi dan klien pertamanya diperkenalkan oleh mereka. Sejak itu, dia sudah berjalan jauh hari ini.

"Meskipun kami memiliki kehadiran online yang dinamis, tidak ada yang mengalahkan kekuatan dari mulut ke mulut dan itu adalah rekomendasi dan referensi kami dari klien masa lalu kami yang memuji pekerjaan baik yang kami lakukan," kata Sinha, yang membawa ke tabel wawasan domainnya sendiri yang mendalam , pengetahuan industri dikombinasikan dengan pemahaman persona intrinsik profesional untuk menyarankan solusi khusus.

"Ini adalah pengalamannya yang luas setelah bekerja dengan pendukung industri seperti American Express dan ITC Hotels, kemampuan untuk melihat tren masa depan ditambah dengan pandangan pandangan mata burung yang telah berperan dalam menjadi mitra sukses dengan kliennya," kata Sinha.