Pemilik Startup Pertama di 2018: 5 Startup Kit Must-Have Yang Tidak Dikatakan Tentang Anda

Pemilik Startup Pertama di 2018: 5 Startup Kit Must-Have Yang Tidak Dikatakan Tentang Anda

Kit startup ini tidak dapat dibeli secara eksternal.

Sekarang, dengan tidak konvensional menjadi kata kunci, menambahkan elemen ketidaknormalan ke dalam aspek startup konvensional berpotensi membuat startup Anda (dan usaha Anda) menarik bagi pelanggan / klien Anda. Kita perlu bereksperimen dengan selera bisnis juga dan kemudian mencari berbagai rasa dalam pekerjaan yang kami lakukan. Dalam hal ini, Pengusaha India mendaftar 5 perangkat startup yang tidak konvensional yang dapat disimpan oleh pemilik bisnis saat memulai usaha baru pertama mereka. Periksa aspek-aspek tidak konvensional di bawah ini:

Keterampilan menulis: Percaya atau tidak, keterampilan menulis yang tajam ditambah dengan keterampilan pidato yang baik adalah aset besar saat Anda memulai bisnis wirausaha pertama Anda. Sebagai pendiri bisnis / perusahaan, penting bagi Anda untuk menguasai keterampilan menyusun konten yang akan digunakan untuk berbagai tujuan. Mentor Anda (dan investor) terkesan hanya jika Anda meyakinkan mereka bahwa Anda memiliki rencana bisnis yang tepat, hal ini perlu dilakukan dalam bentuk tulisan.

Dalam kasus di mana Anda tidak memiliki tim besar dan Anda adalah satu-satunya orang yang mengurus aspek-aspek seperti pembaruan situs web dan kampanye pemasaran digital, itu hanya tulisan Anda dan logika yang Anda masukkan ke dalam kertas yang diperhitungkan. Semakin efektif konten Anda, semakin baik peluang Anda untuk mendapatkan bimbingan oleh para ahli dan lebih tinggi adalah peluang bahwa usaha Anda mendapat sorotan eksternal; untuk usaha bisnis Anda.

Kemampuan untuk mendengarkan mengerti: Ini sangat penting; sebagai pemilik startup mengharuskan Anda untuk selalu menerima umpan balik dan saran dari hampir semua orang yang Anda temui. Terlepas dari validitas saran yang ditawarkan, dengarkan mengerti dan jangan membantah. Mendengarkan pihak lawan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang situasi saat ini.

Keputusan yang diinformasikan sangat penting dalam usaha bisnis Anda. Karena itu, selalu pahami apa yang Anda temui dan baru kemudian tanggapi; bukan sebaliknya. Ini akan selalu membawa Anda ke berbagai tempat.

Taktik kerja cerdas: Sekarang, kerja cerdas tidak berarti Anda harus melewati pekerjaan atau tidak berusaha; ini hanya mengacu pada jumlah upaya yang tepat yang diperlukan untuk menyelesaikan setiap tugas. Ini adalah proses yang intuitif. Kewirausahaan di 2018 telah lulus dari "Hidup di kantor" menjadi "Managing office". Oleh karena itu, cari tahu secara intuitif tentang cara bekerja cerdas (dan keras) sehingga Anda punya banyak waktu untuk hidup Anda di luar kantor juga.

Pilih tugas yang paling memakan waktu, dan selesaikan ini dalam jam kerja paling produktif Anda hari itu; posting ini, Anda akan menemukan waktu yang cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas lain di tangan.

Identifikasi bakat: Begitu Anda memulai perjalanan kewirausahaan, dengan alat-alat tidak konvensional di atas, Anda akan membutuhkan bantuan satu lagi; bakat identifikasi bakat. Alat ini tidak dapat dibeli secara eksternal, tetapi dapat dikembangkan secara internal.

Berbicaralah kepada banyak orang (semua kategori) tentang percakapan yang berarti; peningkatan interaksi secara alami membangkitkan kemampuan untuk mengidentifikasi tingkat minat di dalam lawan. Orang ini bisa menjadi calon pelamar dalam usaha Anda. Jangan memperlakukan orang seperti itu sebagai sumber daya, melainkan sebagai aset untuk usaha Anda. Ingat bahwa usaha Anda membutuhkan sesuatu dengan suatu perbedaan untuk bertahan hidup.

Organisasi Kerja: Setiap usaha Anda, dengan sebuah tim, membutuhkan organisasi kerja yang cerdas secara internal. Produktivitas usaha Anda bergantung pada seberapa pintar Anda mengatur pekerjaan dengan anggota tim Anda. Jangan pernah mendorong anggota tim Anda untuk berkonsentrasi pada lebih dari beberapa tugas sekaligus (kecuali jika ada pembuatan bir darurat). Pelajari seni distribusi pekerjaan yang efektif, di antara anggota tim Anda. Ingat bahwa karyawan yang bahagia bertanggung jawab langsung untuk tempat kerja yang bahagia dan sehat.